Rabu, 24 Oktober 2012

Bila anda Wanita

Anda wanita, saat membaca Personal Statement dari dua laki-laki berikut ini, yang manakah yang lebih sesuaisebagai pendamping kehidupan Anda?
Laki-laki Satu:
"Saya menyukai kehidupanyang sederhana, terus terang, dan tidak menyia-nyiakan waktu.
Saya merasa bangga dengan diri saya sendiri, jika saya bisa bersikap tegas terhadap diri saya sendiri, jika suatu ketika beban kehidupan mencenderungkan saya untuk menjauhi keberanian."
Laki-laki Dua:
"Saya sangat menyukai keindahan dan kebebasan menikmati masa muda, dan tidak terlalu khawatir tentang masa depan.
Rezeki tidak akan lari dikejar, jadi yang penting nikmati saja kehidupan ini. Kalau sudah rezeki dan jodoh juga akan terjadi, walau pun kita belum serius bekerja atau tidak berfokus pada satu cinta.
--------------- --
Mohon Anda sertakan alasan dari pilihan Anda ya?
Marilah kita saling mempelajari pendapat para sahabat dalam ‘mengenali’ kualitas calon belahan jiwa kita masing-masing.
Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar