Kamis, 25 Oktober 2012

Harapan dan Doa

Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!
Semoga Anda dibangunkanpagi ini dalam kedamaian dan kesehatan.
Semoga Tuhan menghapusperasaan bahwa kemampuan kita terbatas, bahwa yang kita upayakantidak akan banyak menghasilkan, dan menghilangkan keraguan yang mencegah kita bekerja dengan sepenuhnya.
Tuhan kami Yang Maha Mengetahui,
Tuntunlah kami untuk memasuki pekerjaan yang baik, bantulah kami untuk mengerjakannya dengan baik, dan gembirakanlah kami dengan hasil yang baik.
Semoga engkau mengangkat hati kami yang sedang tenggelam dalam perasaan tak diperhatikan dan tak didengarkan.
Tuhan, gembirakanlah hati kami hari ini.
Baikkanlah rezeki kami.
Aamiin
Mario Teguh - Loving you all as always
---------------
Dan bagi Anda yang masih sendiri, semoga Tuhan mencabut duri-duri sifat dan sikap yang menjauhkan jodoh, dan melembutkan pekerti Andaagar Anda segera sesuai bagi sebaik-baiknya belahan jiwa.
Semoga Anda nanti disandingkan dengan jiwa baik yang sangat mencintaiAnda, yang memuja dan mengabdi bagi kebahagiaan Anda dan anak-anak, yang bekerja keras membangun kesejahteraan keluarga, dan yang memuliakan keluarganya dengan cinta dan kesetiaan.
Semoga Anda yang semalam hatinya gundah, hari ini dibahagiakan dalam persahabatan dan pekerjaan yang baik.
Jika ada doa khusus bagi kebutuhan Anda hari ini dan mendatang, mohon sampaikan di sini, agar kami semua dapat mengaminkannya.
Jangan lupa untuk ikut bilang ‘Aamiin’ ya? agar nama indah Anda ada dalam daftar jiwa-jiwa yang dibahagiakan denganjawaban dari doa kita pagi ini.
Tuhan, kabulkanlah permintaan dari setiap jiwayang membaca doa ini.
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar